Aib Perselingkuhan Dibongkar Istri, Fadel Islami Ultimatum Muzdalifah: Aku Lagi Nyaleg! -->

Aib Perselingkuhan Dibongkar Istri, Fadel Islami Ultimatum Muzdalifah: Aku Lagi Nyaleg!

07 January 2024,

Lama tak terdengar kabar, baru-baru ini, Muzdalifah membeberkan fakta jika suaminya, Fadel Islami pernah berselingkuh. Aib suaminya itu dibongkar Muzdalifah saat menjadi bintang tamu disebuah podcast.

Mengutip akun TikTok @hjjytpprsam (6/1), yang mengunggah ulang cuplikan podcast tersebut, Muzdalifah meyakini dirinya pernah diselingkuhi sang suami, hanya saja tak ketahuan olehnya.

“Pernah lah pasti ada, kalo aku nggak nutupin, namanya laki-laki, nggak selamanya aku mengawasi, pasti ada (selingkuhan), bohong kalau nggak pernah,” beber pengusaha sukses tersebut.

Mendengar jawaban Muzdalifah tersebut, Fadel Islami yang juga hadir di poscast tersebut menyangkal jika dirinya berselingkuh dari Muzdalifah.


“Buka kartu nih, enggak pernah sebenernya,” bantah Fadel.

Muzdalifah pun dengan santai menanggapi bantahan suaminya tersebut.

“Bukan, makin kita diemin, kita cuek (aja), nanti dia malu sendiri gitu,” ucap Muzdalifah.

Mengetahui dirinya dicecar oleh Muzdalifah dan juga host podcast tersebut, Fadel Islami pun terlihat tak nyaman dan menyebut jika hal ini bisa merusak citranya sebagai caleg.

“Aku lagi nyaleg, citranya jangan dirusak,” imbuh Fadel yang diketahui berbeda usia 15 tahun dari Muzdalifah.


Rumah tangga Muzdalifah dan Fadel Islami pun sempat dikabarkan retak lantaran Muzdalifah beberapa waktu silam pernah membagikan sebuah ceramah di Intagram miliknya tentang azab pasangan yang mencintai orang lain.

"Kalau ada orang yang memperjuangkan Anda, ternyata Anda mencintai orang lain, maka Anda sedang membuka pintu azab. Apa azab itu? Hancurnya rumah tangga, perasaan tidak tenang di dalam batin, dicabutnya kebahagiaan, hilangnya kepercayaan, munculnya perceraian," ucap ustaz dalam video.

Di unggahan lain, ceramah yang dibagikan Muzdalifah menyinggung tentang suami tidak setia.

"Kalau memang yang engkau cari kesempurnaan, maka istri manapun yang engkau nikahi, berapapun istri yang engkau miliki, engkau tidak akan mendapatkan kesempurnaan itu. Tapi yang dituntut oleh Rasulullah adalah menutupi kesalahan istrimu, bukan dengan istri yang lain," kata ustaz.

"Bukan menutupi kekurangan istrimu dengan engkau menambahkan istri yang lain, tapi apa engkau menutupi kekurangan istrimu dengan melihat kebaikannya, dengan melihat kelebihannya, dengan melihat positif yang dia punya," sambung ustaz tersebut.(glow.matamata.com)

TerPopuler

close