Rumah Kurcaci Glenmore, Destinasi Wisata Instagramable dan Nyaman -->

Rumah Kurcaci Glenmore, Destinasi Wisata Instagramable dan Nyaman

20 December 2022,

 

foto: https://www.instagram.com/ogiebikersofpulsar/

Glenmore Dwarves House (rumah Kurcaci Glenmore) merupakan tempat wisata ramah anak di Kabupaten Banyuwangi yang layak untuk dikunjungi. Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur selalu menghadirkan rekomendasi tempat wisata baru untuk Anda jelajahi bersama buah hati. Cafe dan Resto unik di Banyuwangi ini sangat cocok untuk kunjungan akhir pekan Anda bersama keluarga tercinta.



Tidak hanya air terjun dan pantainya yang indah, Banyuwangi juga memiliki destinasi murah dengan tempat-tempat yang melawan arus utama. Salah satunya adalah Glenmore Dwarf's House yang memiliki spot foto pemandangan yang menarik wisatawan. Nikmati liburan bak dongeng saat mengunjungi tempat wisata di Banyuwangi ini.


Wisata murah di Banyuwangi siap memanjakan aktivitas liburan Anda bersama orang tersayang. Cobalah kuliner di Glenmore Cafe & Resto Banyuwangi untuk memanjakan lidah dan perut Anda setelah menjelajahi wisata terbaik. Jika Anda sedang merencanakan liburan ke Glenmore Dwarf House di Banyuwangi, sebaiknya simak ulasan dan rating menarik berikut ini.



Jika Anda sedang merencanakan liburan ke tempat piknik terbaru di Banyuwangi ini, tak perlu khawatir jemur tas. Anda dapat menikmati kursi terbaik di Glenmore Dwarf's House dengan harga tiket gratis.



Dengan membayar biaya parkir sebesar 2000 rupee/motor dan 5000 rupee/mobil, Anda dapat menikmati tempat-tempat menarik Glenmore Dwarf's House.

 

Selain itu, harga menu Resto & Cafe Glenmore masih terjangkau dan ramah di kantong.



(HTM Rumah Kurcaci Glenmore Banyuwangi sewaktu-waktu dapat berubah). Anda dan keluarga bisa mengunjungi tempat wisata terjangkau di Kabupaten Banyuwangi ini kapan saja. The Glenmore Dwarf House sendiri buka untuk wisata setiap hari mulai pukul 16.00 hingga 22.00 WIB.

 

Pertimbangkan tempat wisata baru di Kabupaten Banyuwangi ini untuk mengisi liburan Anda bersama anak dan keluarga. Liburan seru dan menyenangkan bersama anak menjelajahi Banyuwangi Dwarf House.

TerPopuler

close